28 Jul 2008
I Hate Monday ... :#

Hiks... hiks...hiks .... :c

Kali ini aku bener2 ngerasa "I Hate Monday"

Kerjaan bejibun & numpuk gak ada abis2nya, ditambah lagi temen2ku pada ngabur smua (cuti).

Mbak Nova & Mbak Pur mulai cuti dari hari Jum'at lalu. Terpaksa selama 3 hari ini aku acting untuk mereka berdua. Biasanya, aku mengandalkan bantuan Pak Jaja untuk membantu menyelesaikan masalah administrasi. Kali ini Pak Jaja-ku tersayang juga gak masuk selama seminggu karena harus berangkat ke Jakarta untuk berobat.

Komplit-lah penderitaanku hari ini .....


Pagi sekitar jam 8 paling gak aku harus kirim weekly report by email ke Pak Anang (as usual, ngelaporin data2 production yang sudah di load ke LogDB minggu lalu), abis itu nge-listing CD data + paper log-nya yang bakal dibalikin ke GSR library (fiuh ... :( akhirnya selesai juga sekitar jam 10.30). Jam 9, Pak Is dateng ke ruanganku minta tolong dibikinkan request transport untuk visitor HTI (Prof. Salomon B. Kroonenberg, scientific research Mahakam delta dari TU Delft & ICoMAR, Netherland), minta dijemput dari Handil ke Sepinggan airport. "Klo bisa secepatnya ya Utami", kata Pak Is, soalnya pagi ini sampai besok saya sibuk meeting sama BPMIGAS. Ok pak, segera dibuatkan ........ (dan di follow up lagi besok tentunya)

Setelah itu dateng lagi si WI, minta tolong "ini itu" yang klo bisa hari ini selesai.

Hufff ..... kayaknya smua kerjaan hari ini URGENT, tapi tetep aja aku harus berusaha membuat daftar yang 1st priority.


Sementara di atas mejaku masih belum bersih banget, karena kertas2 berserakan (nunggu giliran dikerjakan). Dateng lagi Mas Fadli membawa sekitar 16 cd raw data + paper log-nya.

Ampyyyuuunn DJ ...... mau ditaruh dimana lagi nih ? dibawah mejaku sudah penuh paper log yang belum dikembalikan. Terpaksa deh, untuk sementara aku ungsikan dulu ke lemarinya Pak Jaja, secara dia masih berobat ke Jakarta ("pinjem sebentar ya pak lemarinya ...").

Saatnya ngeload production data ke LogDB sebelum afterlunch tiba (secara giliranku buat ngeload cuma tiap pagi sampe sebelum afterlunch, abisnya cuma ada 2 licenses untuk data loader. Sementara di GSR ada 4 orang data loader (termasuk aku), jadinya bergiliran dech).

Data2 yang siap diload aku kumpulin jadi satu, setelah aku copy smua ke FTP & renaming file namenya. Data siap di-import, di-validate & di-load. Pada saat proses import ..... kok failed mulu sih ..... setelah aku check ternyata "LogDB data received full, need add space".

Secepatnya harus dilaporin nih, buat nambah space lagi ....... nelpon Mas Nasir, ternyata orangnya gak ada di ruangan lagi. Ya sutralah ....... alamat gak bisa ngeload hari ini & bertambah lagi kerjaan untuk esok hari. Padahal masih ada skitar 100 CD yang belum aku load, gak selesai2 dech .....


Puyeng ngliat kerjaan & kantor yang berantakan, membuat perutku jadi keroncongan (kelaperan euy ...), mending ngabur bentar ah tempatnya Mas Dji.

"Mas Dji ..... pesen indomie + baksonya ya ...", kataku penuh semangat.

Untungnya di ruangan Mas Dji (tea room) lagi gak banyak orang, jadi aku sedikit nyantai maem indomie + ngerumpi sama Mas Dji. Sejenak lupa ama kerjaan yg menumpuk ....... :D





Label:

posted by Utami @ 13.31  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
About Me


Name: Utami
Home: Balikpapan, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates