9 Sep 2008
Bakmi Klandasan
Dari semalem aku pengin banget maem mie pangsit, sambil nonton tipi aku & emakku sibuk bercerita enaknya maem mie pangsit, tapi gak bisa kita wujudkan saat itu juga soalnya udah malem, gak ada penjual mie pangsit yang buka ... (obrolan kayak gini biasanya kita sebut "dunia hayal" ... hehehehe :) ).

Siang ini seperti biasanya, tiap jam istirahat pasti adekku suka nelpon ke kantor. Dia tau kapan saatnya aku bener2 istirahat siang (tidur) di kantor & tangannya suka gatel klo gak mencet no telpon kantorku (katanya sih pengin gangguin tidur siangku ... dasar anak jail). Dari obrolan gak jelas, ternyata kita berdua punya niat yang sama (pengin maem mie pangsit ... puasa2 kok yang diobrolin makanan ... hihihi ... mudahan puasa kita gak batal).

Adekku pulang dari kantor jam 17.00, setengah jam kemudian dia sudah jemput aku di kantorku. Kita berdua dengan semangat 45 (kek mo perang aja ... kekekekek ...) langsung meluncur ke Bakmi Klandasan yang letaknya di kawasan Ruko Bandar Balikpapan di Jl. Jend. Sudirman (persis depannya Dapeen Cafe & Resto).



Sampe' di Bakmi Klandasan sekitar jam 18.00, pengunjungnya lumayan banyak (rata2 sih mau buka puasa juga). Aku langsung telpon emakku, klo bisa nyusul kita buat buka puasa bareng. Ternyata emakku gak bisa, soalnya lagi gak enak body (ya ... sayang banget, akhirnya cuma kita berdua deh). Tapi tetep aku bungkusin mie pangsitnya buat emakku tersayang.



Aku pesen "bakmi pangsit spesial" & adekku pesen "nasi goreng seafood". Karena adekku demen banget maem nasi goreng (awalnya kan niat maem mie pangsit, tetep aja yang dipesen nasi goreng), akhirnya kita berdua tuker2an makanan (aku nyicip nasi goreng & adekku nyicip mie pangsitku). Alhamdulillah ... apa yang kita "hayal"kan akhirnya tercapai juga (sebegitunya ya ... ?).


Soal rasa, "Bakmi Klandasan" emang top dech ... Pelayanannya juga bagus, karena pelayannya ramah2 & cepat dalam menyajikan makanan. Lokasinya juga mudah dicari karena berada di pusat kota.

Label:

posted by Utami @ 23.04  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
About Me


Name: Utami
Home: Balikpapan, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates