9 Jul 2009
"KARENA AKU MENCINTAIMU ..."
Puisi ini dibuat oleh salah seorang temanku, yang khusus dipersembahkan untuk istri tercintanya. Karena gak PeDe (katanya takut salah kata atau kata-katanya kurang romantis), jadi sebelum dikirim ke istrinya dia memintaku untuk membaca, mengedit & mengomentarinya .... Awalnya aku sempet bingung, kenapa aku ? Karena aku sendiri merasa gak punya kemampuan untuk membuat & menganalisis puisi. Tapi, gak masalah dech .... semampuku aku coba bantu, walaupun menganalisisnya mengandalkan feeling seorang wanita, bukan analisis seorang penyair ... hehehehe ... :)

Dia ingin menunjukkan rasa cinta & sayangnya ke istrinya dengan puisi. Padahal menurutku, menunjukkan rasa cinta & sayang gak perlu diungkapkan dengan kata-kata maupun bunga ... Cukup memperlihatkan sikap perhatian, pengertian, kesabaran, berbagi dalam suka & duka sepertinya sudah lebih dari cukup dari kata-kata cinta & sayang ... Whatever, I really appreciate for his efforts ....

*sorry prend, puisimu aku posting di blogku ya ...*


KARENA AKU MENCINTAIMU

Aku terdiam dalam dinginnya kamar, malam yang kian pekat
Mencoba menata kepingan hati dalam sunyi jiwa ini, rindu, syahdu ...
Mencoba kurasakan hadirmu dalam relung batinku
Adakah kau rasakan hal yang sama untukku..??

Kekasihku...belahan hati dan jiwaku
Ketika malam mulai menapakkan kakinya
menghitamkan senja
Ketika burung hantu mulai bernyanyi mengiringi
nyanyian kunang-kunang
Dan ketika aku merasakan getar kerinduan menusuk
tulang belulangku...
Saat itulah kekasihku... kuterbangkan pikiranku
menuju hatimu

Namun, kenapa bisu yang menyambutku. .???

Telah padamkah cinta yang menerangi hatimu
agar kau bisa melihat hadirku
Dan menyambutku dengan manisnya senyuman dan
hangatnya pelukanmu?

Kekasihku...belahan hati dan jiwaku
Bicaralah dan biarkan aku mendengar suaramu
Meski itu adalah belati yang akan merobek hatiku
Meski itu adalah panah yang akan menancap tepat
di ulu hatiku

Kekasihku...belahan hati dan jiwaku
Bicaralah dan biarkan aku mendengarmu
Karena aku mencintaimu. ...



Label:

posted by Utami @ 15.57  
4 Comments:
  • At Kamis, 09 Juli, 2009, Anonymous Anonim said…

    DaLem BanGeT.. ;P

     
  • At Kamis, 09 Juli, 2009, Blogger Utami said…

    Mungkin waktu bikin puisi itu, temenku sambil gali sumur kali .... Makanya daleeemmm banget .... Hehehehe ....

     
  • At Jumat, 10 Juli, 2009, Anonymous Anonim said…

    lagi marahan y aa itu temennya sama istrinya..
    menurutkoe, biasa aja puisinya... hehe

     
  • At Jumat, 10 Juli, 2009, Blogger Utami said…

    iya kali ... :)

    emang dibikin biasa aja ... klo bahasanya aneh2, ntar yang ada istrinya tambah emosi dunks ... *lagi sensi kok dikasih bahasa planet* .... xixixi

     

Posting Komentar

<< Home
 
 
About Me


Name: Utami
Home: Balikpapan, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates