7 Mei 2009
Ketika Aku Jatuh Cinta ...
Rabb,
Aku tak tau apakah ini baik untukku
Namun aku tau ini adalah karunia
Aku tau Kau selipkan rasa itu dalam hatiku
Agar aku belajar merasakan
Bagaimana rasanya mencintai dan dicintai


Rabb,
Pilihkan aku pujaan hati
Yang akan membuatku semakin dekat denganMu
Yang kelak menuntunku menuju ke syurgaMu
Yang mengajakku untuk dapat bersama – sama
Menikmati damai nya wajahMu


Rabb,
Bila dia yang memang kau pilihkan untukku
Bila dia memang yang terbaik untukku
Satukan kami dengan cintaMu
Labuhkan aku dalam dermaga kasihMu
Jadikan cintaku tak mengurangi cintaku padaMu
Jadikan rinduku sebagai jalan agar kami dapat
bertemu denganMu


Rabb,
Engkaulah yang paling tau
Mana yang terbaik untuk ku miliki
Mana yang terbaik untuk ku lalui
Ku gantungkan harapanku hanya padaMu
Tuntun aku agar aku mampu
Menjalankan yang terbaik
Untukku, untuknya dengan Cinta
Dalam pelukan kasih sayangMu.

(disadur dari grup muslimah by Amalia Prasetyo Wahid)

Label:

posted by Utami @ 09.25  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
About Me


Name: Utami
Home: Balikpapan, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates