8 Mar 2009
I Know Who Killed Me
Hari ini nonton film thriller "I Know Who Killed Me" di bioskop XXI. Seru (ada adegan strip dance ala Lindsay ... hehehe ...), sedikit sadis & menegangkan. Film ini dibintangi oleh Lindsay Lohan & Julia Ormond. Inti ceritanya sih tentang "mengungkap misteri pembunuhan berantai" yang terjadi di sebuah kota kecil bernama New Salem. Dan target pembunuhan tersebut yaitu para remaja putri. Aku bilang sadis, karena si pembunuh ini melakukan siksaan fisik terhadap korban selama berminggu-minggu yang pada akhirnya mereka dibunuh.

Suatu ketika, Aubrey Fleming (Lindsay Lohan) seorang pianis dan penulis muda berbakat di kota itu tiba-tiba saja menghilang usai pesta perayaan kemenangan kampus mereka dalam permainan football. Para agen FBI yang bertugas menyelidiki kasus ini hampir menyerah, sampai suatu malam Aubrey ditemukan di tepi jalan dalam keadaan tak sadarkan diri dan sangat mengenaskan karena tangan kiri dan tungkai kaki kirinya terpotong.

Setelah mendapatkan perawatan medis, gadis yang semula dianggap Aubrey ini mengaku bahwa ia adalah Dakota Moss dan bukan Aubrey seperti yang dikira semua orang. Dokter dan FBI mengira bahwa ini hanyalah akibat psikis dari siksaan yang diterima Aubrey saat diculik. Padahal kepribadian asli antara Aubrey & Dakota ini jelas berbanding terbalik (bener2 beda).

Namun ternyata masalahnya tak sesederhana itu karena Daniel (ayah Aubrey) selama ini menyimpan satu rahasia yang tak pernah diungkapkannya pada siapa pun termasuk Susan (Julia Ormond), istrinya. Ternyata Aubrey & Dakota adalah saudara kembar identik yang telah dipisahkan sejak mereka masih bayi. Aubrey diadopsi Daniel untuk menggantikan posisi anak kandungnya yang telah meninggal dunia pada saat dilahirkan. Sedangkan Dakota Moss tetap dibesarkan oleh ibu kandungnya di kota yang berbeda.

Dengan adanya pembunuhan berantai ini, justru membuat ikatan batin antara mereka berdua (Aubrey & Dakota) semakin kuat. Karena pada akhirnya Dakota berhasil mengungkap siapa si pembunuh & menemukan saudara kembarnya.

Label:

posted by Utami @ 21.33  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
About Me


Name: Utami
Home: Balikpapan, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates