23 Des 2008
My Day (2)
Awal cerita dimulai dari Ririn yang ngirim email & di cc ke beberapa temen. Sudah jadi tradisi, klo ada "moment2 special" pasti kita usahain buat maem bareng di luar. Kali ini adalah "moment"-ku, jadi aku yang mengundang mereka maem di luar. Harusnya sih kemarin, berhubung kemarin aku ada kepentingan laen yang lebih penting. So, baru hari ini terlaksana ...
Soal tempat sih aku serahin ke temen2 aja, mereka maunya dimana. Pagi, Mbak Pungky nelpon aku dan bilang "Mi ... nanti siang maem di Dynasty ya ... aku sudah pesen tempat & sudah pesen menunya juga ... transportasi juga beres, aku sudah telpon orang traffic, nanti pada ngumpul di lobby GSR aja ... ", aku cuma bisa bengong & comment "OK ... mbak". Ternyata semua sudah diatur sedemikian rupa, aku tinggal duduk manis aja ... hehehehe ... Emang enak punya temen2 yang baek hati & kreatif.
Seru ... rame' ... heboh ... itu yang terjadi klo temen2ku pada ngumpul bareng.
Pipiku sampe' kram, ketawa mulu' ...
Sepanjang perjalanan dari kantor ke Dynasty bahkan sampai acara maem selesei, ada aja bahan cerita ... Pak sopir yang ikut gratis mendengarkan cuma bisa senyam senyum aja ... Abisnya, smua cerita dibikin bahan lelucon. Dari cerita yang serius, ujung2nya pasti dibikin cerita lucu. Emang temen2ku ini punya bakat lawak terpendam kali ya ... :t
Tks to all my friends ... kalian emang baek hati, tidak sombong & rajin menabung (kek Rury ... hihihihi ... :D ). Tks juga buat Angpao-nya ya ..... :z





Label:

posted by Utami @ 14.22  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
About Me


Name: Utami
Home: Balikpapan, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates