22 Des 2008
My Day (1)
Today is my day ...

"tililit ... tililit ... tililit ..." alarm HP-ku dari jam 5 subuh udah mulai bunyi, nunggu sekitar 5 menit baru aku bangun beneran dari tempat tidur. "Huuaaaheeemm ...." sambil menguap aku mengucek-ucek mataku biar lebih melek (artinya biar mataku lebih kebuka -red-). Seperti biasa, bangun tidur langsung sikat gigi, wudhu trus shalat shubuh. Setelah sekian minggu cuti, akhirnya pagi ini aku harus siap2 memulai aktivitas seperti biasanya ... KERJA ... KERJA ... :z

Masih gak nyadar juga klo hari ini ada yang special, cuma ngrasa aneh dikit sih "kok tiba2 aja semua keluargaku ngumpul di teras depan sambil ngomong bisik2". Penasaran nih ... :t pada ngomongin apa ya ... aku deketin mereka semua aahhh ... setelah aku deketin, spontanitas mereka semua langsung menyingkir ke rumah kakakku (yang letaknya di sebelah rumahku). Lah kenapa nih ? Wot hapen aya naon ? kok smua langsung menjauh, kek aku kuman berbahaya aja yang perlu dijauhin ... "Ada apa sih ?" aku nanya ke mereka smua, jawabannya malah pada senyam senyum aja ...

Sebodo ah ... lagian juga udah siang, mendingan aku langsung mandi aja, daripada ntar telat ke kantor. Jam 7 pagi, udah siap pergi ke kantor, begitu keluar rumah .... "SURPRISE ... SURPRISE ... SELAMAT ULANG TAHUN ... :~", ternyata mereka semua sudah berjejer di depan pintu & langsung nyerbu ke arahku, aku jadi brasa seperti "gula yang dikerubuti semut" ... hihihihi ... :D

Ternyata, surprise buatku gak cuma berhenti sampai di sini. Sore hari, sepulang kerja semua keluargaku berkumpul di ruang tamu, skali lagi mereka kompak mengucapkan "SELAMAT ULANG TAHUN ... :~" dan di atas meja sudah ada blackforest + nasi tumpeng. Hiks ... hiks ... hiks ... :c jadi terharu. Baru tahun ini aku bisa merayakan kegembiraan dengan seluruh keluargaku yang komplit banget (ada kedua ortuku, adekku + suaminya, kakakku + istri dan anak2nya, sepupu2ku, 2 tanteku sampai Uti & Akungku dari Jogja juga ada. Secara mereka smua sebelumnya hadir untuk pernikahan adekku).

Tks to my family ... I Love You All ... :L





Label:

posted by Utami @ 10.16  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
About Me


Name: Utami
Home: Balikpapan, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates