26 Nov 2008
I'm Sad ...
"Dooeeennggggg ... kabar buruk datang ..."
Di saat "yang lain" mendapat kabar baek, aku sendiri yang dapet kabar buruk.
Hik ... hiks ... hiks ... Sedih bangets ...

Situasinya kek anak sekolah yang lagi ikutan UAS, trus gak lulus ... padahal temen2 yg lain lulus smua ... kesel ... sebel ... sedih ... kecewa ... pokoknya campur baur.

Syukur Alhamdulillah ... aku masih punya temen2 yang begitu peduli & selalu men-support.
Tapi jangan mengasihani ya .... !!! aku paling gak suka dikasihani .... (walaupun mungkin, kalian hanya ingin menunjukkan rasa empati)

eniwei, Tks guys ... kalian smua emang baek.

Babeh Erry, Mas Arie & Kang Iping --> akhirnya pagi ini aku melaksanakan apa yang kalian sarankan dari kemaren. Finally ... lega juga sudah menyampaikan uneg2 & rasa ketidakpuasan. Smoga cepet di follow up & hasilnya seperti yang aku inginkan ... Amien.

Label:

posted by Utami @ 13.42  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
About Me


Name: Utami
Home: Balikpapan, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates