22 Okt 2008
Nguiinngg ... Nguiinngg ...
Selasa, 21/10/2008

Hari ini aku mengalami kejadian yang menurutku lucu bangets. Kami berempat (aku, Babeh Erry, Abang Sabar & Zainal) pergi makan siang bareng di seputaran Pandansari, sekalian mau nyairin cheque-nya PTM di BCA buat turnamen tenis meja.

Sepulang dari makan siang, kira2 di seputaran jalan dekat bank BII kami berpapasan dengan rombongan Pangdam VI (keknya sih, klo ngliat platnya no. 1). Seperti biasa, klo lagi ada pejabat lewat pasti kendaraan yang lain harus menepi. Begitu juga rombonganku, begitu mendengar sirine "nguuiiinngg ... nguuiiinngg ... nguuiiinngg ..." otomatis Babeh Erry menepikan kendaraannya ke sebelah kiri. Kendaraan yang lain pun melakukan hal yang sama, tapi ada satu kendaraan motor yang begitu "gagah berani" dan dengan santainya tidak mengindahkan suara sirine tersebut (nih orang gak denger apa pura2 gak denger ya ...). Malah dengan cueknya dia langsung memotong jalan rombongan tersebut, bahkan nyaris saja kendaraannya menyerempet kendaraan tentara PM (pengawal rombongan) yang berada di barisan depan. Karena si PM ini dipepet begitu dekat, kendaraannya jadi sedikit oleng & bahkan hampir saja jatuh. Untung aja si PM ini bisa mengendalikan kendaraannya. Sedang si pengendara motor yang hampir menyerempet kendaraan si PM dengan cueknya langsung ber-zig zag ria mengambil arah kiri jalan. Spontan, kami berempat yang ada di dalam mobil langsung tertawa terpingkal2 melihat kejadian tersebut ....

Gak nyangka aja ternyata ada juga orang yang dengan cuek & beraninya memotong jalan rombongan pejabat yang sedang lewat. Babeh Erry dengan jailnya, langsung menghampiri motor tersebut .... yang bikin surprise ternyata pengendara motor tersebut cewek .... skali lagi, spontan kami berempat langsung bertepuk tangan untuk "keberanian" cewek tersebut (Babeh Erry malah mengacungkan 2 jempolnya sgala .... hahahahaha ... harusnya jempol kaki sekalian beh ...). Ditepukin secara meriah & jadi pusat perhatian para pengendara yang lewat, tuh cewek malah bengong (masih gak nyadar juga .... )









Label:

posted by Utami @ 08.01  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
About Me


Name: Utami
Home: Balikpapan, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates