22 Feb 2009
Andai Saja
by : Anima

Andai saja kau masih sendiri

Ku akan jadi bagian hidupmu
Karena aku pun kini sendiri ... Sendiri ...
Yang sesungguhnya kau telah berdua
Bahagia dengan dirinya
Aku hanya bisa bersedih ... Bersedih ...

Andai saja aku jadi milikmu
Andai saja kau pun mencintaiku
Ku kan akhiri kesendirianku ... Ini ...

Yang sesungguhnya kau telah berdua
Bahagia dengan dirinya
Aku hanya bisa bersedih ... Bersedih ...

Andai saja aku jadi milikmu
Andai saja kau pun mencintaiku
Ku kan akhiri kesendirianku ... Ini ...
Andai saja kamu putus dengannya
Andai saja kau akhiri dengannya
Ku kan gantikan dirinya untukmu
Jadi kekasihmu ...

Label:

posted by Utami @ 12.06  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
About Me


Name: Utami
Home: Balikpapan, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates