14 Feb 2009
Sempat Memiliki
by Yovie & Nuno

Mengapa kita bertemu
Bila akhirnya dipisahkan

Mengapa kita berjumpa
Tapi akhirnya dijauhkan
Kau bilang hatimu aku
Nyatanya bukan untuk aku

Bintang di langit nan indah
Di manakah cinta yang dulu
Masihkah aku di sana
Di relung hati dan mimpimu
Andaikan engkau di sini
Andaikan tetap denganku

Aku hancur ... ku terluka
Namun engkaulah nafasku
Kau cintaku ... meski aku
Bukan dibenakmu lagi
Dan kuberuntung
Sempat memilikimu ...

Bintang di langit nan indah
Di manakah cinta yang dulu
Masihkah aku di sana
Di relung hati dan mimpimu
Andaikan engkau di sini
Andaikan tetap denganku

Aku hancur ... ku terluka
Namun engkaulah nafasku
Kau cintaku ... meski aku
Bukan dibenakmu lagi
Dan kuberuntung
Sempat memilikimu ...

Engkau mengatakan
Merindukan diriku lagi
Ingin kusampaikan
Ku tak hanya sekedar itu .....

Label:

posted by Utami @ 13.44  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
About Me


Name: Utami
Home: Balikpapan, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates