8 Agu 2008
Lunch with my Friends


Kamis, 07/08/2008
Sehari sebelumnya Mbak Rini sudah wanti-wanti ke kita "bagi yang biasa puasa senin-kamis ..... kamis ini jangan puasa dulu ya ... ". Soalnya kamis ini kita mau lunch di Tip Top, dalam rangka lunch bareng di minggu terakhir Ririn bekerja. Mulai minggu depan Ririn sudah mulai ngambil "maternity leave". Automatically, selama 3 bulan Ririn gak ngantor.
Dengan senang hati kita "confirmed" smua .... Aku, Mbak Nova, Mbak Pungky & Mbak Pur berangkat naek mobilnya Ririn. Sebelumnya kupikir yang nyetir Mbak Rini, karena Ririn udah hamil besar jadi agak riskan juga kan klo mesti dia juga yg nyetir. Ternyata dengan gagah berani, Ririn yang nyetir mobilnya ...... Kita smua agak kuatir, setelah Ririn ngasih penjelasan bahwa menurut dokter kandungannya gak masalah saat ini nyetir mobil, baru dech kita agak lega dikit. Sementara itu rombongan yang lain yaitu Mbak Rini, Uci, Dwi & Pak Bambang ikut di mobilnya Pak Bambang.
Sesampainya di Tip Top, aku agak sedikit surprise (udah lama sich gak pernah makan di Tip Top), ternyata Tip Top yang sekarang udah bagus, rapi & keliatan lebih nyaman. Bangunannya dibongkar hampir 75% (bangunan utama aja yg dibongkar, sedangkan gazebo yang deket pantai masih tetep sama seperti yang dulu). Soal menu & rasa masih sama kok .... Enak.

Menu yang dipesan kali ini antara lain, sayur asem (menu wajib), ayam goreng mentega, ikan woku, udang goreng tepung, cap cay & mie goreng (mie-nya enak banget). Sambil maem, seperti biasa klo para wanita lagi ngumpul (ups ... exclude Pak Bambang & Dwi) "Ngerumpi" & sekaligus memperkenalkan pengganti Ririn sementara dia cuti hamil.

Karena Mbak Nova gak pernah lepas dari kamera kesayangannya, alhasil setiap momen selalu diabadikan dengan foto. Bahkan setelah selesai makan pun, kita semua dengan sangat narsisnya meneruskan berfoto ria di kawasan "Monpera (Monumen Perjuangan Rakyat)" yang lokasinya memang satu lingkungan dengan Tip Top.

Hmmmm ..... seru juga ya, barusan ini kita makan bareng dengan personel komplet plus foto2 di Monpera. Padahal sejak dipugarnya Monpera, kami semua sama sekali belum pernah berkunjung ke tempat itu (ini menurut pengakuan mereka smua loch, aku sendiri terakhir ke tempat itu waktu masih SMP, itupun karena ikut berpartisipasi acara pawai obor memperingati hari kemerdekaan Indonesia).

Tks to Mbak Rini yang sudah berbaek hati meng-arrange acara makan siang ini & Mbak Nova yang sudah membawa kameranya. Buat Ririn, semoga proses kelahirannya lancar & aman ya ..... :y. Ririn & bayinya juga sehat. Amien










Label:

posted by Utami @ 23.47  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
About Me


Name: Utami
Home: Balikpapan, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates