22 Agu 2008
GSR coffee break
"GSR coffee break" pagi ini (jam 10) bertempat di GSR lobby, lumayan rame dipadati para personel GSR. Soalnya ada yang spesial hari ini, salah satunya yakni ultahnya Pak Aussie (VP-nya GSR) yang berulang tahun tepat hari ini. Tapi Pak Aussie gak meng-klaim bahwa beliau satu2nya personel GSR yang ultah hari ini .... (biar ada temennya ya pak ... hehehehe :) ). Dan personel GSR lainnya yang ultah hari ini yakni Hidayat Mukmin (salah seorang Petrophysicist - GSR/WGP).

Pantes, black forest-nya ada 2 ...... (gak ada hubungannya sich .... qeqeqeq ... emang Mbak Nova ordernya 2, bukan brarti yang ultah ada 2 orang, tapi karena personelnya GSR banyak banget, klo pesennya cuma 1, gak cukup dunks ...).

Hmmmmm ..... yummyyy ..... Kebetulan aku & Mbak Pur posisi berdirinya dekat meja yang ada black forestnya (sengaja sih, biar lebih puas nyicipin si black forest ...... hihihihihi ... :D ). Padahal masih banyak pilihan snack yang disediakan, antara lain aneka kue di nampan (rasanya lezat smua .... biarpun bentuk kuenya imut banget), beberapa danish & mini croissant.
Salut buat Mbak Nova, yang sudah bersusah payah meng-arrange semuanya.
Maaf ya mbak, pagi ini gak bisa bantuin nyiap2in (sesuai janjiku kemarin). Abisnya, sepagian sibuk banget bikin PR di SAP untuk kontrak baru "Re-designnya DecisionPoint". Dan harus kelar before lunch, supaya bisa secepatnya di release sama cost control & si Vincent rese' (ups .... Vincent Serre maksudnya).

Baedewei ... eniwei ... buswei ...

SELAMAT ULANG TAHUN buat Pak Aussie & Mas Hidayat ... :~




Label:

posted by Utami @ 11.23  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
About Me


Name: Utami
Home: Balikpapan, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates