15 Agu 2008
Hmmmm .......
Hari ini ikutan kelas "Basic Petrophysics Course" by Pak Laurent Moinard. Sebenernya "short course" ini hanya untuk timnya GSR/DAT/DDM aja. Dan hari ini sudah termasuk batch ke-3 (advance). Di batch ke-1 & ke-2 aku gak ikutan (males aja ..... hehehehehe :D ).
Ternyata, justru di batch ke-1 & ke-2 ini ngebahas tentang petrophysics yang bener2 basic.
Ampyyuunnn ....... pantesan aja aku gak ngerti sama sekali waktu ikutan yg batch ke-3 (siapa suruh males ..... :p ).
Di saat break yang cuman dikasih 5 menit (itupun masih nawar lagi sama Pak Laurent "10 minutes ya pak ?" - 5 menit buat break & 5 menit lagi buat smoke - Pak Laurent binun "Do you smoke ?", gedubrakkk ... dikiranya aku ngerokok ..... hehehehe ... padahal aku cuma ngeles aja, biar breaknya agak lamaan dikit (para prianya dunk kegirangan, akhirnya mereka punya waktu buat ngerokok :z ).
10 menit berlalu, aku gak balik2 juga ke ruangan kursus ..... Ngaburrrrrr .....
Daripada gak ngerti apa yg dijelasin, mending gak ngerti sekalian ....... wekekekekek (dasar gak niat). Aku, Kang Iping & Pak Anang janjian gak balik2 lagi ..... sorry Pak Laurent :y

Label:

posted by Utami @ 17.08  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
About Me


Name: Utami
Home: Balikpapan, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates