26 Agu 2008
EVENING ....


Film "Evening" termasuk dalam kategori film drama (romantis), yang dibintangi oleh Claire Danes, Toni Collette, Vanessa Redgrave, Natasha Richardson & Patrick Wilson. Film ini dibuat berdasarkan adaptasi dari novel bestseller karya Susan Minot.


"Evening" adalah sebuah film yang mengeksplorasi romantika masa lalu dan emosi saat ini dari Ann Grant (Vanessa Redgrave) dan anak-anak gadisnya, Constance (Natasha Richardson) & Nina (Toni Collette). Ann Grant, seorang wanita tua yang sedang sekarat, ia mengingat dan memberitahu anak-anaknya tentang rahasia terbesar dalam hidupnya di saat 50 tahun yang lalu saat dia masih muda (pemeran Ann saat masih muda yakni Claire Danes). Harris (Patrick Wilson) adalah pria yang dicintai Ann pada tahun 1950-an dan ia tidak pernah melupakannya (hhmmm ... bener-bener cinta sejati ...). Meskipun masing-masing telah menikah dengan orang lain (Haris menikah dengan seorang perawat desa, sedangkan Ann sempat menikah 2 kali). Menarik untuk disimak bahwa cinta tampaknya dapat abadi justru ketika tidak berkelanjutan dalam suatu hubungan.

Berikut adalah sepenggal lagu lawas berjudul "Time After Time" yang pernah dilantunkan oleh Frank Sinatra dan dinyanyikan kembali oleh Claire Danes dalam film ini.



Time after time

I tell my self that I'm so lucky to be loving you

So lucky to be the one you run to see

in the evening when the day is through

I only know what I know the passing years

will show you kept my love so young, so new ...

And time after time

You'll hear me say that I'm so lucky to be loving you


Sebuah cerita yang indah dan mengandung perasaan yang dalam (sebuah gambaran hubungan yang kompleks antara ibu dan anak, juga cerita romantis di masa lalu) yang digambarkan dengan indah melalui aktor-aktor bernama besar ini.


Label:

posted by Utami @ 09.01  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
About Me


Name: Utami
Home: Balikpapan, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates